Ad Code

Responsive Advertisement

Perkuat Sinergitas Kemitraan Bersama Media, Kapolrestabes Surabaya Hadiri Ulang Tahun Ke-11 Beritajatim.com

http://ift.tt/2nlw028

wonokromoPolrestabes Surabaya, 30/03/17 : Perkuat Sinergitas Kemitraan dengan Media, Kapolsek Wonokromo dampingi Kapolrestabes Surabaya menghadiri rangkaian kegiatan Ulang Tahun Ke-11 Media Online beritajatim.com yang terletak di Kawasan Jl. Ciliwung No.65 Surabaya, Kamis (30/03/17).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ainur Rochim selaku Direktur Utama beritajatim.com yang menyampaikam selamat datang dan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir, dan sebenarnya untuk Ultah Ke – 11 berita Jatim.com tepatnya adalah tanggal 01 April 2017, namun demikian dimajukan, mengingat tanggal 01 April 2017 adalah hari libur takutnya banyak undangan yang tidak dapat hadir.

Sambutan selanjutnya dari Ruki (Pimred) yang menyampaikan sebenarnya jabatan tersebut sudah lepas mulai hari ini dan yang menjabat adalah Sdr. Ainur Rochim, dikarenakan beliau sudah menjabat 11 th. Ruki juga menyampaikan ada permohonan maaf dari Pakde Karwo dan Gus Ipul yang tidak dapat hadir pada acara dimaksud dikarenakan beliau ada acara yang tidak bisa ditinggalkan dan akan menyusul nantinya.

wonokromo2Sambutan demi sambutan disampaikan dari para undangan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada beritajatim.com yakni dari Ketua Asosiasi Petani Peternak sejatim maupun Indonesia, Perwakilan SKK Migas.

Tiba giliran, Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal yang menyampaikan bahwa Polisi tentunya sangat menikmati media salah satunya berita jatim, dunia harus lebih tau kerja polisi lewat media.

“Polisi tidak tidur saja, setidaknya kami bekerja dan juga kami tidak selalu menyakiti hati rakyat dan saya ucapkan mudah-mudahan semakin jaya, maju dan juga semakin mesra kepada Polisi,” ujar Kombespol Mohammad Iqbal.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Para (Pimpinan redaksi) beritajatim.com yang kemudian berikan kepada Bpk. Kapolrestabes Surabaya (Kombespol Mohammad Iqbal). Kemudian dilakukan foto bersama Bpk. Kapolrestabes Surabaya dan Pimred beritajatim.com yang didampingi oleh Kabag Humas Polrestabes Kompol Lily DJ dan Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

Seluruh rangkaian kegiatan ulang tahun berjalan lancar dan ditutup dengan Doa bersama dan Ramah tamah menikmati hidangan yang telah disediakan oleh redaksi beritajatim.com.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mRMRgZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu