Ad Code

Responsive Advertisement

Pimpin Pos Pelayanan Pagi, Kapolsek Tenggilis Tak Canggung Atur Lalu Lintas Jika Terjadi Kemacetan

http://ift.tt/eA8V8J

Polrestabes Surabaya, 27/03/17 : Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo memimpin langsung pos awal untuk hindari kepadatan dan Kemacetan yang terjadi, Senin (27/3/2017).

Mengingat pada pagi hari Senin adalah jam sibuk Warga masyarakat beraktivitas, jalur Kawasan Tenggilis merupakan Wilayah Industri yang arus lalu lintas cukup ramai dan padat, pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang tidak asing lagi setiap harinya.

Kesiapan anggota Polsek Tenggilis dalam melaksanakan pos awal dan pengaturan arus lalu lintas, berjalan lancar walaupun adanya peningkatan volume kendaraan khususnya setiap hari senin.

“Penempatan personil dalam melaksanakan pos awal pada titik-titik rawan terjadinya kepadatan dan kemacetan sangat efektif untuk mengurangi dan mengurainya,” jelas Kapolsek Tenggilis yang langsung memantau anggotanya yang sedang melaksanakan pos awal di pos-pos yang telah ditentukan.

Bukan hanya itu, Kompol Eko Soedjarwo juga turut langsung mengatur dan mengurai kepadatan arus lalulintas yang diakibatkan meningkatnya Volume lalu lintas.

“Alhandulilah kepadatan bisa teratasi sehingga tidak terjadi adanya kemacetan,” pungkasnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nEILaX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu