Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Berikan Penyuluhan Narkoba ke SMPN 53 Surabaya

http://ift.tt/2moSfI9

957ac1b9-110b-4d91-9583-7960961f2793Polrestabes Surabaya, 21/03/17 : Bhabinkamtibmas Polsek Benowo mengadakan bimbingan dan penyuluhan pada siswa-siswi kelas 7-8 SMPN 53 Jalan kendung Sememi, Kecamatan Benowo. Binluh ini, dilakukan sebagai salah satu upaya membina generasi muda di Surabaya, hususnya di wilayah hukum Polsek Benowo.

Kanit Binmas AKP Marno.ST bersama  Aiptu I Nyoman Cakra mengajak generasi muda khususnya siswa siswi untuk ikut serta dan proaktif dalam gerakan pencegahan penyalah gunaan narkoba.

Para siswa-siswi harus pandai memilih teman agar tidak salah dalam bergaul, mengingat pelajar sangat rentan terpengaruh narkoba.

“Kita tidak akan bisa berprestasi di masa depan, masa remaja kita akan hilang. hal ini sangat penting untuk diperhatikan oleh para siswa siswi sebagai generasi muda. Karena apabilah sudah terkontaminasi oleh narkoba makan akan merusak otak, tubuh, dan pikiran kita,” terang AKP Marno.

Sementara Kepala SMPN 53, Dra Sudarwati MM menyambut baik progam Binluh Narkoba yang dilakukan Polsek Benowo. “Dengan giat ini para siswa-siswi akan mengetahui bahayanya narkoba,” pungkasnya.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2n3zqr6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu