Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif saat Libur Hari Raya Nyepi

http://ift.tt/2od170N

2017-03-28 at 14.56.12Polrestabes Surabaya 28/3/17: Menghadapi liburan hari raya nyepi di surabaya, dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Benowo Polrestabes Surabaya untuk menjaga kantibmas tetap kondusif dengan cara patroli sepeda.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol Moch Mahmud,SH.MH memimpin patroli bersepeda, sebelum melaksanakan patroli bersepeda Kapolsek melakukan apel kesiapan patroli. Dalam arahannya beliau menyampaikan
berbagai hal yang perlu diperhatikan antara lain kelengkapan patroli baik surat perintah patroli maupun kesiapan sarana dan prasarana patroli.

“Tujuan utama patroli bersepeda adalah untuk menjakau kawasan pemukiman padat penduduk yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 4,” ungkap Kompol Mahmud.

Melalui kegiatan patroli sepeda ini, lanjutnya, diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap keamanan masyarakat yang saat ini sedang menikmati liburan nyepi.

“Karena kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman,” cetusnya (selasa 28 maret 2017)

Melalui giat patroli bersepeda ini, diharapkan mampu menyerap aspirasi dan informasi dari warga. Selama giat patroli bersepeda berjalan lancar aman dan kondusif. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ocZOyC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu