Ad Code

Responsive Advertisement

POLSEK BENOWO MENGAMANKAN KEGIATAN KUNKER KOMISI 3 DRP RI KE TPA ROMO KALISARI

http://ift.tt/2mMuxCl

WhatsApp Image 2017-03-16 at 19.22.00Polrestabes Surabaya 16/3/17: Binmas Polsek Benowo, Surabaya, AKP Marno beserta dan Kanit Intel, AKP Munaji, dibantu jajarannya dan unit sabhara menggelar pam anggota DPR RI Komisi VII, yang melakukan kunjungan kerja di TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ) jl. Romokalisari Kel Romokalisari Kec Benowo Surabaya, Kamis (16/3).

Enam anggota rombongan Komisi VII yang dipimpin Dr.Ir.H. Fadel Muhammad tersebut melakukan peninjauan PLTS ( Pembangkit Listrik Tenaga Sampah ).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan komisi VII disambut oleh bpk Direktur Bisnis dan Regional PLN Jawa dan Bali, Amin Subekti, serta Dirut PT Sumber Organik, Muis Yulianto.

Dalam kesempatannya, Wakil Dirut Sumber Organik, Herman menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Komisi VII DPR RI di TPA Kec Benowo Surabaya.

Sementara dalam kesempatannya, Fadel Muhammad menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk mendapatkan informasi terkait Sumber Listrik PLTS yang menjadi sumber energi listrik yang terbaru .
Sementara selama kegiatan tersebut, dari awal hingga akhir berlangsung kondusif.*** LLD



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mMAnDH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu