Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benowo Selesaikan Berbagai Keluhan Masyarakat Melalui Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas

http://ift.tt/2niIABX

6683a8fa-4ace-44aa-adfe-d19aa7699f67Polrestabes Surabaya, 21/03/17 :Polsek Benowo mengadakan Cangkrukan Tiga pilar di Gedung Pandan Sari Jalan Kandangan No17. Dalam agenda ini, masyarakat mengeluhkan kemacetan di Jalan Raya Romokalisari.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolsek Benowo, Sekcam Benowo, Danramil Benowo diwakili oleh Babinsa, Lurah se kecamatan Benowo, Ketu RW , Ketua RT Toga, Tomas, dan Toda 75 orang.

Sulkan warga Romokalisari menyampaikan, seringnya jalan-jalan Romokalisari macet pada siang hari?

Menanggapi pertanyaan warga, Kapolsek Benowo Kompol Machmud menjawab kemacetan lalin di batas Romokalisari karena aspal yang ada di rel kereta api rusak, sehingga kendaraan tidak bisa jalan cepat akhirnya macet.

1d70cb36-060e-45c8-8d47-f4ec2afa5b69“Polsek sudah berupaya menyurati ke instasi terkait alhamdulillah sekarang sudah mulus lagi dan sudah tidak macet pak,” jawab Kompol Machmud.

Helmi, warga Sememi, juga mempertanyakan adanya gorong-gorong yang macet ? Sekcam Benowo Drs Ali Rusbianto mengatakan, untuk gorong-gorong bermasalah di lingkungan RT 02 RW 02, akan mengecek k lapangan bersama kelurahan pada Senin (27/03/17) mendatang dan hasilnya akan segera dilaporkan ke pemkot untuk ditindak lanjuti.

Drs Ali Rusbianto juga mempersilahkan segala keluhan warga disampaikan dalam giat cangkruan ini agar masalah yg ada di masyarakat bisa ditindak lanjuti oleh muspika.

Sementara Kompol Machmud juga mengimbau kepada masyarakat agar waspada di lingkungan masing-masing terhadap modus pencurian disekitar. Karena banyak penjahat berpura-pura mencari kos-kosan.

“Tetapi begitu pemilik kos lenggah akan dimanfaatkan oleh para penjahat untuk menguras seluruh barang berharga,” imbaunya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2niqRL9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu