Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gayungan Amankan Aksi Unjukrasa dari Karyawan PT. Smelthing Gresik

http://ift.tt/2mME0ez

gayungan23Polrestabes Surabaya, 15/03/17 : Belum menemukan titik temu, aksi Unjukrasa Karyawan/ Buruh PT. Smelting Gresik kembali digelar. Aksi Unras kali ini merupakan kelanjutan dari aksi yang sudah digelar sejak dua hari kemarin, Rabu (15/03/17).

Polsek Gayungan dibackup Polsek Rayon melaksanakan Pengamanan Aksi Unjukrasa di Kantor Disnakertrans Provinsi Jawa Timur. Aksi unjukrasa dilakukan oleh Serikat Pekerja dari FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) PT. Smelthing Gresik.

Kapolsek Gayungan, Kompol Esti Setija Oetami mengatakan, hari ini ada 5 (lima) orang Perwakilan PT. Smelthing Gresik, an. SOBIR Dkk mengecek apakah surat susulan yang telah disusun bersama antara pihak Disnakertrans Prop. Jatim dengan perwakilan FSPMI PT. SMELTHING Gresik sudah ditandatangani apa belum.

“Alhamdulillah setelah di Cek oleh perwakilan tsb. di Kantor Disnakertransduk Prop. Jatim  surat  dimaksud telah ditandatangani oleh Kadisnakertrans Prop. Jatim lanjut perwakilan massa menyampaikan bahwa  pergerakan massa dari FSPMI PT. SMELTHING Gresik ke Disnakertrans Prop. Jatim Hari ini tidak ada / di batalkan,” ujar Kompol Esti.

Perwakilan massa aksi dari buruh akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Tidak ada kejadian menonjol terjadi selama kegiatan berlangsung. Situasi terpantau aman dan terkendali.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mIjWsd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu