Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng Dampingi Dinas PU Tertibkan Bangunan Liar di Pucang Anom

http://ift.tt/2nBe47b

IMG-20170322-1840Polrestabes Surabaya 22/3/17: Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran proses penertiban bangunan liar di daerah pucang anom. Polsek Gubeng menerjunkan anggotanya, pada hari Rabu 22/3/17 pukul 10.30 wib, di jl . pacang anom gang 5 Surabaya depan rumah nomor 11-12.

Kapolsek Gubeng, Kompol Agus Bahari perintahkan 5 anggotanya yang dipimpin Aiptu Sulistiono joko yang dipantau langsung oleh kapolsek gubeng. Tujuan anggota polsek gubeng yaitu membantu mengawasi kelancaran kegiatan team penertiban bangunan liar dari pemkot Surabaya.

Penertiban dengan melaksananakan pembongkaran Bangli, sebuah warung di atas kali milik pak mamak. Pembongkaran dilakukan oleh sekitar 40 personel gabungan Pol PP kota Surabaya, kecamatan gubeng, dari kelurahan Peucang sewu dan petugas dari DPU Binamarga dan pematusan kota Surabaya.

Selama kegiatan berlangsung, tidak ada perlawanan dari pemilik bangunan, karena sebelum Kegiatan dilaksanakan, pemilik bangunan telah mendapatkan surat peringatan agar membongkar sendiri, atau kalau tidak dilaksanakan pemkot akan membongkar paksa. Sampai selesainya kegiatan ini, berlangsung dengan aman dan lancar. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nB7pK8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu