Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Gubeng PAM Unras Dokter Malpraktek

http://ift.tt/2nxhCo0
Kapolsek Gubeng saat Mengawal Jalannya Unras

Kapolsek Gubeng saat Mengawal Jalannya Unras

Polrestabes Surabaya 17/3/2017 : Polsek Gubeng melakukan pengamanan terhadap 50 pengunjuk rasa dari keluarga korban malpraktik yang iduga dilakukan salah satu dokter mara di Graha RSU dr Soetomo, Kamis  (16/03/2017), pukul 10.30.

Giat unras ini, dipimpin langsung Kapolsek Gubeng kompol Agus Bahari P A Sik SH Msi, didampingi Wakapolsek Gubeng untuk melakukan penggawalan. Sasaran para pengunjuk rasa selain di Graha RSU dr Soetomo, tempat dokter tersebut praktek, juga di kantor IDI, Jalan Darma Husada No.117.

“Pengamanan dilakukan gabungan dari Polsek Tambaksari dan Polrestabes Surabaya di Graha Amerta, dipimpin padal  Wakapolsek Gubeng AKP Sahrum Gunawan, sedangkan di depan kantor IDI langsung saya pimpin,” kata Kompol Agus Bahari.

50 orang massa mendatangai dua lokasi, dengan kendaraan 30 unit dan di pimpin oleh korlap Deny, Mega, dan Dimas. Mereka menuntut agar pihak RS Graha Amerta dan IDI, menindak dokter yang melakukan mal praktek sebelum jatuh korban lebih banyak.

Sebagai efek jera, para pengunjuk rasa juga meminta dokter map praktek ersebut disidang kode etik dan kalau memang bersalah harus mendapat sanksi . Apabila tidak ada tindakan maka akan unjukrasa lagi dengan massa lebih banyak. IDI diberikan waktu satu minggu untuk menindak lanjuti.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nf57Qs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu