Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Amankan Kunjungan Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya

http://ift.tt/2mIMGAX

unnamedPolrestabes Surabaya, 15/03/17 : Terima Kunjungan Komisi A DPRD Kota Surabaya, Dinas Cipt Karya, Dinas Pertanahan, dan Badan Pembangunan Kota (Bapeko) Surabaya, Polsek Rungkut gelar personil pengamanan.

Kunjungan Anggota Komisi A terkait adanya perselisihan kepemilikan Tanah Kavling di Kawasan Gununganyar Surabaya. Kapolsek Rungkut didampingi Unsur Muspika dan Tiga Pilar Kamtibmas Rungkut menyambut kedatangan kunjungan anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya.

Kunjungan kali ini dipimpin oleh Ibu Herlina yang meninjau langsung lokasi pemasangan patok yang dipasang oleh Bapeko Surabaya. selain itu beliau juga memantau aktifitas peninjauan lokasi konservasi Pamurbaya ,Rabu (15/03/2017).

unnamed (1)Peninjauan Komisi A dimaksudkan untuk mengetahui letak batas tanah konservasi Pamurbaya (Pantai Tmur Kota Surabaya) yang terletak di wilayah Kec. Gununganyar Kelurahan Gunung Anyar Tambak. Pemasangan patok ini sempat terjadi Polemik dengan pemilik kavling PT. Tirta Agung yang dikuasai H Prapto.

Peninjauan lokasi patok batas tanah konservasi dilakukan secara langsung berikut perkembangan permasalahan batas konservasi yang telah ditetapkan hingga menimbulkan polemik.

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan polemik di tengah-tengah warga terjadi akibat belum adanya kejelasan secara detail, sehingga warga sebagai pemilik kavling resah karena tidak dapat melanjutkan pembangunannya.

“Melalui peninjauan dari Komisi A DPRD Kota Surabaya ini diharapkan, warga dapat memberikan kejelasan terhadap permasalahan yang terjadi, sehingga tidak lagi merasa resah terhadap nasib tanahnya masing-masing,” pungkas Kompol Dwi.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mZ7Lt4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu