Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Razia Balap Liar di Oerr Ring Road

http://ift.tt/2nKE1Az

20170328-WA0134Polrestabes Surabaya 29/3/17: Guna mengantisipasi timbulnya kerawanan terjadinya balap liar, dengan memanfaatkan Jalan Raya Lingkar Timur di Oerr Ring Road Gununganyar Tambak yang belum difungsikan bisa terjadi setiap saat.

Selain jalannya sepi, juga menjadikan warga resah karena lokasi tersebut sering dimanfaatkan sebagai ajang balap liar, terutama saat liburan (Selasa 28 Maret 2017).

Untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga agar tidak menimbulkan keresahan, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto,SH bersama Tiga Pilar Kamtibmas, terlebih dahulu melakukan pemantauan, walaupun peserta balap liar nampak kucing-kucingan.

Petugas datang peserta balap liar sembunyi, demikian sebaliknya petugas meninggalkan lokasi peserta balap liar kembali beraksi. Untuk itu tehnik dan cara dilakukan, dengan menurunkan personil terbuka, berpakaian dinas dan tertutup pakaian preman menyusup kelokasi.

Peserta Balap liar yang kebanyakan remaja itu bisa terjaring. Selanjutnya pengendara dan kendaraan yang terjaring diamankan dan harus diteliti keabsahan kepemilikannya.

Jika tidak bermasalah selain diberikan tilang atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukan. Sedangkan jika kendaraan tidak standart, waktu mengambil agar melengkapi kendaraan sesuai ketentuan terlebih dahulu.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar berdampak, sehingga dapat menimbulkan efek jera terhadap pengendara untuk tertib berlalu lintas. (eko/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nKwdid
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu