Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tegalsari Patroli Sepeda saat Libur Hari Raya Nyepi

http://ift.tt/2o2fN5q

2017-03-28 at 09.59.55Polrestabes Surabaya 28/3/17: Dalam menghadapi liburan hari raya nyepi di surabaya. Anggota polsek Tegalsari melaksanakan apel sepertiga kekuatan dipimpin langsung oleh Tegalsari 1 Kompol Noerijanto SH. pada hari selasa 28 maret 2017 jam 09.00 wib di Mako Polsek Tegalsari Jalan Basuki Rahmad Surabaya.

Selanjutnya setelah apel pagi, dilanjutkan patroli blusukan kekampung- kampung, utamanya dikampung malang dan kedondong kelurahan tegalsari.

Dalam kegiatan tersebut, kapolsek beserta anggota tidak segan segan setiap ada kerumunan warga, baik diwarung maupun pos-pos yang ada di perkambungan, menyapa warga dengan humanis.

Selain itu pula kapolsek, juga memberikan himbauan kamtibmas agar semua warga saling peduli terhadap keamanan, utamanya keamanan diri sendiri maupun lingkungan.

Kapolsek Tegalsari juga menghimbau pada warga dengan adanya hoax yang akir-akir ini, tentang penculikan. Jangan mudah percaya karena sampai saat ini belum ada laporan masalah penculikan kususnya wilayah tegalsari dan surabaya pada umumnya.

Namun dengan adanya hal tersebut, dihimbau warga tetap hati-hati dan waspada. Jangan sampai main hakim sendiri bila ada tersangka kasus kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut, warga sangat antusias dan berharap kegiatan semacam ini tetap berlangsung.

“Dengan demikian akan tercipta suatu wilayah yang tertib, aman, nyaman serta kondusif,” Pungkas kapolsek tegalsari KOMPOL NOERIJANTO SH. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o2gRGD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu