Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tenggilis Evakuasi Orang Mabuk di Raya Rungkut Industri

http://ift.tt/2ocSGSW

IMG-20170328-1620Polrestabes Surabaya 28/3/17: Piket Binmas, Aiptu H. Agus HU dan piker Intel, Brigadir Staiful telah mendapat laporan dari Masyarakat dan mendatangi serta Cek Tkp, adanya orang yang tergeletak tidak sadarkan diri. Diduga orang teler (mabuk) yang tergeletak, Selasa tanggal 28/3/2017 sekitar jam 06.15 Wib di samping Gudang Wira Jatim Warehouse Jl.Raya Rungkut Industri Sby.

Adapun identitas orang teler tersebut adalah Darto(31), alamat Desa Sambircoyong Kecamatan Sidorejo Lamongan.

Dari keterangan saksi, yaitu istri sirinya An.Sulistiana(45) warga Desa Ngulanwetan, Kec.Pogalan-Trenggalek menerangkan bahwa, Sdr Darto dalam keadaan mabuk karena habis minum arak di daerah wonokromo.

Dan saat hendak pulang ke daerah tambak oso dengan berboncengan mengendarai honda beat dengan saksi. Karena tidak kuat, akhirnya Sdr Darto dibaringkan di trotoar di Jalan Raya Rungkut Industri.

Dari hasil pengecekan anggota bahwa, Sdr.Darto masih bernafas (hidup) dan dari bau mulut tercium aroma alkohol. Adapun langkah yang diambil petugas, menyarankan kepada Istrinya untuk segera mengevakuasi yang bersangkutan untuk dibawa pulang kerumahnya agar tidak menjadi tontonan Masyarakat, dengan cara dinaikan taksi atau becak, sedang sepeda motornya bisa dititipkan sementara di Mapolsek Tenggilis. (kar/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ocVmjD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu