Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tenggilis Mejoyo Patroli Barcode Mengantisipasi Terjadinya Kejahatan

http://ift.tt/2nUxsIN
IMG-20170316-WA0256Polrestabes Surabaya 20/3/17: Kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin oleh patroli Sabhara Unit 821 maupun Unit 822 Polsek Tenggilis,bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif dengan mengedepankan langkah-langkah preentif dan preventif, dengan maksud dan tujuan meminimalisir serta mencegah dari niat pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli tersebut kini telah di dukung oleh modernisasi teknologi yaitu pemasangan Barcode khusus Sabhara. Dimana barcode tersebut dipasang oleh anggota Polsek Tenggilis di tempat-tempat  yang dianggap rawan kejahatan dan berpotensi terjadinya tindak kriminal.
Kanit Sabhara Polsek Tenggilis Akp Suryono mengatakan, seperti saat ini yang terpasang di depan Kimia Farma jalan Tenggilis, nantinya Barcode tersebut akan terhubung dengan Aplikasi Patko Sabhara yang sudah terpasang pada setiap Smartphone anggota Patroli.

“Diharapkan dengan modernisasi pada unit Patroli ini dapat meningkatkan kinerja anggota kepolisian di lapangan sehingga tercapainya pelayanan prima terhadap masyarakat dan mengurangi tindak kriminal,” Pungkasnya. (kar/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nqRxd2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu