Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tenggilis Pamwal di Rumah Duka

http://ift.tt/2mNcaNK
tenggilispamrdkaPolrestabes Surabaya 16/3/17: Kamis dini hari sekitar pukul 00.35 Wib jajaran kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Jatim kembali kehilangan sosok dan figur panutan yakni, Almarhum Bpk Irjen Pol ( Purn ) Drs. H. SUMARSONO.SH.MBA, beliau meninggal dunia di RS Darmo Surabaya, dalam usia 74 karena sakit yang dideritanya.

Mendengar berita duka tersebut, Kapolsek Tenggilis Polrestabes Surabaya Kompol Eko Soedjarwo, beserta Kanit Lantas Akp Agoes Sb, Kanit Sabhara Akp Suryono dan Kanit Intel Ipda Suwito langsung meluncur ke lokasi Rumah duka serta, menyeprin 10 (sepuluh) Orang Anggotanya untuk melakukan Panwal (Pengamanan dan pengawalan) di Rumah duka Jln Raya Kendangsari 32 Surabaya.
Sebelum jenazah diberangkatkan ketempat peristirahatannya yang terahir, terlebih dahulu Jenazah dibawah ke Masjid Al Arofah jalan Jemursari, setelah Solat Dhuhur berjamaah selesai dilanjutkan solat Jenazah yang dipimpin Imam Masjid setempat yang diikuti para pentakziyah baik Pejabat dari Polda jatim maupun dari Polrestabes Surabaya.
Kata Kapolsek Tenggilis, setelah selesai Solat jenazah, dilanjutkan pemberangkatan jenazah bersama rombongan pentakziyah menuju kepemakaman Umum(TPU) Keputih, dengan harapan semoga Amal baktinya diterimah oleh Allah SWT dan dosanya diampuninya serta dijadikan hamba yang Husnul khotimah, Aamiin YRA. (kar/chm)


from SurabayaRaya http://ift.tt/2m5vQPK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu