Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Tenggilis Pamwal Giat Malam Refleksi 5 Tahun Syiah Sampang

http://ift.tt/2mt2Ly2

IMG-20170321-2245Polrestabes Surabaya 22/3/17: Dalam rangka menjaga kondusivitas, Polsek Tenggilis Mejoyo melakukan Pamwal acara “Malam Refleksi 5 Tahun Syiah Sampang. Pada hari Selasa, 21/3/ 2017 pukul 18.00 WIB bertempat di Warung Mbah Cokro , Jalan Raya Prapen no. 22(depan Indo Grosir) Surabaya.

Kegiatan malam refleksi 5 tahun tersebut di selenggarakan oleh kontras surabaya bekerja sama dengan LSM, seperti amnesty international, yeu, asian muslim network, yakum jogja, asian human rigjt comision, alul bait jatim. Dalam rangka refleksi advokasi LSM kontras dalam mengawal kasus syiah sampang dengan tema “kami berhak pulang”

Acara tersebut dihadiri sekitar 150 undangan, termasuk ustad dari Jamaah Syiah, LSM, Dosen dan mahasiswa serta Warga pengungsi Sampang dari Rusun Puspo Agro. Warga syiah datang ke lokasi warung mbah cokro mengunakan sarana transportasi berupa angukatn kota sebanyak 7 unit.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soejarwo mengatakan, dalam kegiatan tersebut Polsek Tenggilis menerjunkan Anggota Untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan (Panwal) dengan kekuatan 30(tiga puluh) Orang personil yang dipimpin Kanit Lantas AKP Agoes SB.Sos

“Alhamdulillah kegiatan selesai berjalan relatif aman, tertip, lancar dan kondusif. Giat di tutup dengan doa oleh ustad midad dan di lanjutkan dengan membubuhkan ttd sebagai tanda dukungan terhadap kaum syiah pulang ke kampung halamannya,” pungkasnya. (kar/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2msXrL1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu