Ad Code

Responsive Advertisement

Pos Awal Merupakan Pelayanan Langsung Kepada Masyarakat

http://ift.tt/2o3qBwq
Wakapolsek Wonokromo saat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Wakapolsek Wonokromo saat Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Polestabes Surabaya 22/3/2017 : Pelaksanaan Pos Awal yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri di jajaran Polrestabes Surabaya merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dengan Pos Awal, yang dimulai dari pagi (pukul 06.30 s/d 08.00 WIB) saat aktivitas masyarakat dimulai juga untuk memberikan pelayanan prima terhadap aktivitas masyarakat, baik yang mau bekerja maupun yang mau berangkat sekolah, semua menggunakan waktu dan jalur secara bersamaan.

Rabu, 22/03/2017, Wakapolsek Wonokromo AKP M. Rasyad, AM turun langsung mengecek dan memantau kesiapan anggotanya dalam melaksanakan Pos Awal dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta Wakapolsek juga turut langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas bersama anggotanya di Jl. Joyoboyo – Wonokromo.

Selain mengecek kesiapan anggota dalam pengaturan arus lalu lintas juga untuk memotivasi kinerja anggota yang sedang bertugas.

“Ini merupakan bentuk motivasi kepada anggota disamping fungsi kontrol, dengan mengecek langsung, diharapkan anggota lebih semangat dalam melaksanakan tugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga semua kegiatan berjalan aman dan lancar, “tandas Wakapolsek Wonokromo.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nlYyex
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu