Ad Code

Responsive Advertisement

Pulang dari Jakarta Mencuri HP di Kereta

http://ift.tt/2n9ilgS
Tersangka Bersama Barang Bukti saat Berada di mapolsek Bubutan

Tersangka Bersama Barang Bukti saat Berada di mapolsek Bubutan

Ceritanya, ketika salah satu penumpang wanita yang bernama Pramita Tripurniawati yang beralamatkan di Jl. Ubi Surabaya menjadi korban menggunakan KA Kertajaya yang berangkat dari Stasiun Jakarta Pasar Senen tujuan Surabaya Pasar Turi. Korban menaruh barang bawaannya di atas rak kereta. dan kebetulan korban duduk bersebelahan dengan pelaku yang berinisial ME (22) warga Dsn. Jasabe Desa Sogiyan – Omben. Sampang Madura

Di perjalanan, karena kelelahan korban tertidur dengan pulas, manuasiawi sekali karena perjalanan jauh. timbul niat jahat dari pelaku yang dari awal ingin mengambil tas saat korban menaruh di rak. dengan menunggu waktu yang pas, hingga menjelang pagi perjalanan kereta api hampir mendekati masuk wilayah kota Surabaya, maka dengan cara berdiri dan mengambil tas milik korban dan duduk kembali namun berpindah di kursi lain yang kosong tidak ada penumpang.

Tidak berapa lama korban terbangun dari tidur, namun melihat tas yang berisikan Handphone miliknya sudah tidak ada, maka korban melapor kepada polsuska untuk meminta bantuan agar ikut serta mencari orang yang di curigai, karena yang semula duduk berdampingan namun menjelang masuk kota sby dia menghilang.

Akhirnya korban dan polsuska menggeledah barang bawaan orang yang telah di curigai dan ternyata benar terdapat Handphone Samsung Note 4 milik korban. Untuk kemudian diserahkan ke Polsek Bubutan setelah kereta tiba di Pasar Turi.
” Perlu waspada saat membawa barang bawaan terutama barang berharga. Kejahatan datang karena adanya kesempatan itu betul adanya, jaga baik-baik barang bawaan anda terutama perhiasan yang mencolok mata.” terang Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2n98985
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu