Ad Code

Responsive Advertisement

Rekayasa Lalin Jelang Dianktifkan TL Jl. Jemur Andayani-Jl. A Yani

http://ift.tt/2nxFCHp
Wakapolsek Wonocolo saat Mengikuti Rapat

Wakapolsek Wonocolo saat Mengikuti Rapat Koordinasi

Polrestabes Surabaya 17/3/2017 : Menjelang akan diaktifkan Traffic Light (TL) Jalan Jemur Andayani I dan Jalan A Yani, perlu adanya rekayasa lalu lintas dengan melibatkan beberapa dinas-dinas terkait. Agar rekayasa berjalan lancar dan tidak sampai menimbulkan kerancuan pengguna jalan, maka digelar rapat koordinasi.

Rapat koordinasi dilakukan , Rabu tanggal 15 Maret 2017, jam 09.00 WIB, dan dihadiri Waka Polsek Wonocolo AKP Totok Sunaryanto bersama-sama pimpinan rapat JOKO SUPRIYANTO. A.Md.LLAJ SE dan para peserta dari Ditlantas Polda Jatim Kompol RISE. S.SIK, BBPJN VIII KETUT MERTHA, Dinas PU Bina Marga Prov Jawa Timur LUKMAN W, Dinas perhubungan Provinsi Jawa Timur IFAN J, Balai Tehnik Perkeretaapian Wilayah Jawa bagian Timur BAMBANG W, Satker Perhubungan Darat wilayah Jawa Timur AHMAD NURDIN, Satlantas Polrestabes Surabaya AKP TIKNO, Badan Penanggulangan Bencana dan perlindungan Masyarakat Kota Surabaya M. FARID, Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya TRIAN JAYA, Dinas kebersihan dan RTH kota Surabaya TERIEN PN, Satpol PP Kota Surabaya ANDY KRISWANTO, Camat Gayungan AGUS, dan Camat Wonocolo diwakili oleh kepala Trantip ZAENAL ARIFIN.

Tujuan diadakan rapat koordinasi untuk menganalisa dan sesuai kesepakatan sebelum pengaktifan traffic Linht Jl Jemur Andayani I – Jl Jendaral A Yani dan rekayasa Lalu Lintas pada Jl Jemursari.

Rencana analisa, yakni manuver kendaraan truk dan bus dari Jl. Jemursari, menuju Jl Jend A. Yani, Bottle Nect Jl Jemursari dari sisi timur dan barat menuju ke timur, rencana penutupan U-turn depan BCA, dan bundaran Dolog sisi selatan Geometri jalan dan perlintasan sebidang Jl Jemursari dan Jl Jemur Andayani I untuk dikonsultasikan dengan Pemerintah Kota Surabaya.

Sosialisasi dan rencana pembangunan box culvert selanjutnya dan aktifasi Jl Jemur Andayani I, serta usulan penghapusan asset papan nama instansi. Untuk kondisi eksisting dapat dilakukan pemantauan menggunakan kamera drone dan kamera 360. Perapian batang pohon dan ranting pohon yang menghalangi pandangan lalu lintas di Jl Jendaral A Yani

Pemisahan lajur dari selatan yang akan menuju ke utara dan timur pada bundaran dolog dan rapat berakhir serta akan dilakukan rapat lanjutan setelah hasil analisa selesai.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nf91ck
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu