Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Jumat Polsek Sawahan ke Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya

http://ift.tt/2n0QDAn

sawahanPolrestabes Surabaya, 24/03/17 : Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, SH, M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Putat Jaya melaksanakan Sholat Jum‘at di masjid Miftahul Jannah dikawasan Jalan Simo Gunung Kramat Timur IV No. 43 Surabaya, Jum’at (24/03/2017) siang.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam, khususnya kaum muslimin yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah Azza Wajalla,” jelas Kompol Yulianto.

Dia melanjutkan, pihaknya berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan Petemon serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Rahmat.

“Hal ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitarnya,” kata Yulianto.

Diakhir kegiatan sholat, Kapolsek Sawahan mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmasnya, terutama dalam menangkal adanya Bahaya Narkoba bagi Bangsa Indonesia.

“Kami hanya mengingatkan kembali tentang bahayanya Narkoba bagi generasi muda yang menjadi pengganti generasi bangsa ini” pungkasnya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2n0y5k1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu