Ad Code

Responsive Advertisement

Sakit Hati Saling Lirik, 2 Pelajar Ditangkap

http://ift.tt/2nmNpeh
Dua Tersangka Pelajar Diamankan di Mapolsek Wonocolo

Dua Tersangka Pelajar Diamankan di Mapolsek Wonocolo

Polrestabes Surabaya 15/3/2017 : Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ajun Komisaris Polisi Arief Suharto berhasil memimpin anggotanya untuk menangkap terhadap 2 murid SMA Swasta di wilayah Ketintang Surabaya yang diduga pelaku Pengeroyokan.

Awal mula kejadiannya pada hari Senin (13/3) sekira pukul 15.30 WIB  pacar tersangka MM siswa kelas X warga Jetis Kulon 10 Wonokromo Surabaya ketika menjemput pacaranya yang bernama Yessi siswa SMK Negeri 6 Surabaya Jl. Margorejo Indah telah dilihati oleh korban bernama Rivanda Romansa Guswara warga Jl. Aspol Bangkingan Blok A Baru Surabaya,

Kemudian tersangka MM kembali ke sekolahannya untuk memberitahukan kepada teman-temannya tentang kejadian yang menimpanya.

Kemudian pada hari Selasa (14/3/2017) sekira pukul 13.00 WIB tersangka MM bersama-sama 7 temannya berangkat ke SMK Negeri 6 Surabaya dan sebelum sampai di SMK Negeri 6 Surabaya kedelapan orang murid tersebut minum-minuman keras cukrik terlebih dulu di daerah Karangrejo Wonokromo Surabaya dan selanjutnya ke 8 orang tersebut dengan  berjalan kaki menuju ke SMKN 6 Surabaya untuk menghadang korban keluar pulang dari SMK Negeri  6 Surabaya tersebut.

Setelah terlihat korban keluar dari sekolahan SMKN 6, langsung korban dipukuli oleh tersangka MM bersama-sama dengan  tersangka MRA  siswa klas XII satu sekolahan bersama MM warga Jl. Karangrejo Wonokromo Surabaya secara bersama-sama sehingga korban mengalami luka memar dibagian kepala belakang , muka dan hidung mengalami patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam Jl Jemursari Surabaya.

Kapolsek Wonocolo Kompol Drs. Rusman, SH membenarkan penangkapan kedua tersangka yang masih pelajar melakukan pengeroyokan mengakibatkan korbannya mengalami patah tulang hidung, memar di bagian kepala belakang tersebut, dan sekarang keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh petugas kami.” Jelas Rusman.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mrHwaP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu