Ad Code

Responsive Advertisement

Sambutan Hangat Warga Jambangan Sambut Kapolsek Patroli Bersepeda

http://ift.tt/2nKREA9

jambangan2Polrestabes Surabaya, 24/03/17 : Hari Jumat tanggal 24 Maret 2017 Kapolsek Jambangan, Kompol Gatot Hariyanto, SH melaksanakan Patroli bersepeda bersama Kanit Sabhara Akp Luluk Harun S, Panit Binmas Ipda Sugiharto serta beberapa anggota unit Sabhara Polsek Jambangan.

Patroli bersepeda menyusuri perkampungan serta pemukiman warga, Kapolsek menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga maupun Tokoh masyarakat yang ditemui, sambil menyampaikan pesan Kambtibamas serta mengajak warga untuk tetap menjalin kepedulian dan meningkatkan pengawasan terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

kapolsek jambangan“Melalui komunikasi terarah diarahkan informasi yang disampaikan masyarakat terkait berbagai permasalahan yang terjadi bisa sedini mungkin dicarikan problem solvingnya, supaya tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar,” ujar Kompol Hariyanto.

Sambutan hangat disampaikan warga Jambangan atas Proaktif Pihak Kepolisian, dalam hal ini Polsek Jambangan yang melakukan Deteksi secara Dini melalui Patroli Bersepeda.

Harapan warga Jambangan khususnya dan Kota Surabaya pada umumnya senantiasa mengharapkan selalu kehadiran petugas Kepolisian di tengah-tengah mereka. Sehingga dapat mencegah timbulnya aksi kriminalitas dan kejahatan yang lain.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mXMY5E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu