Ad Code

Responsive Advertisement

Sat Binmas Pasang Spanduk Himbauan Hati- Hati Curanmor

http://ift.tt/2n21Kfg
Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat Memasang Spanduk Kamtibmas

Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya saat Memasang Spanduk Kamtibmas

Polrestabes Surabaya 16/3/2017 : Walaupun telah banyak pelaku curanmor telah tertangkap dan diproses hukum, tetapi sampai saat ini pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terutama roda dua (sepedamotor) masih sering terjadi di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Dan sebagai langkah pencegahannya, Anggota Sat Binmas Polresrabes Surabaya bersama petugas kelurahan , memasang spanduk himbauan kamtibmas yang isinya himbauan untuk berhati-hati pada saat memarkir kendaraannya tempat parkir, baik ditempat umum, perkantoran dan sekolah. Salah satunya di depan Kantor Kelurahan Keputran , Jalan Doho Surabaya (16/3/2017).

Selain memasang spanduk itu,Anggota Binmas yang dipimpin oleh Brigadir Sofwan ini juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat diseputaran kantor kelurahan tersebut.

Dengan lagkah tersebut, diharapkan dapat meminimalisir kejadian curanmor dan ada upaya kehatian-hatian oleh para pemilik kendaraan, karena keamanan  bukan hanya tugas Kepolisian  saja, tetapi dari masyarakat juga diharapkan timbul kesadaraan untuk menjaga keamanan.

“Saya menghimbau kepada bapak dan ibu agar dapat menjaga keamanan motornya dengan menggunakan kunci ganda”, himbau Brigadir yang sudah menyandang gelar S2 ini.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nuNWrB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu