Ad Code

Responsive Advertisement

SatBinmas Berikan Himbauan Kepada Massa Aksi saat Berunjuk Rasa di PT MAGI

http://ift.tt/2o3Dmr4
Kasat Binmas Beri himbauan kepada masa aksi

Kasat Binmas Beri himbauan kepada masa aksi

Polrestabes Surabaya 22/3/17: Unjuk rasa karyawan PT. MAGI masih terus berjalan, meskipun sampai berlarut-larut, kasus pemberhentian karyawan secara sepihak oleh perusahaan tidak juga menemui titik terang.

Perlu kita ketahui bersama kasus ini sudah beberapa kali dilaksanakn mediasi oleh Sat Binmas Polrestabes, namun masih belum terjadi kesepahaman antara pihak perusahaan dengan karyawan.

Hari ini (21/3/2017) karyawan PT. MAGI kembali berunjuk rasa menuntut haknya. Sebanyak kurang lebih 50 karyawan sudah hadir di depan gerbang PT. MAGI sejak pagi.

Mengantisipasi hal tersebut pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Dra Minarti melaksanakan pengamanan. “Saya menghimbau kepada massa aksi agar tertib dalam menhampaikan aspirasinya dan jangan sampai berbuat anarkhis,” himbau Kasat Binmas kepada masa aksi.

Meskipun ada sedikit gesekan dari karyawan (yang masih aktif) yang ingin masuk ke perusahaan dengan eks karyawan, namun secara umum kegiatan berlangsung aman terkendali.

Kegiatan ini berakhir pada pukul 16.00 Wib dan massa yang berunjuk rasa akhirnya membunarkan diri. “Kami dari pihak Kepolisian akan bersifat netral dan kami juga siap untuk menjembatani massa aksi kepada perusahaan,” pungkas beliau. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o3RQan
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu