Ad Code

Responsive Advertisement

SatBinmas Polrestabes Surabaya Binluh Bahaya Narkoba di SMPN 28 Surabaya

http://ift.tt/2mMYtjs

IMG-20170315-WA0007-512x384Polrestabes Surabaya 15/3/17: Sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan, hari ini Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanaakan binluh (15/3/2017). Kali ini sasaran binluh berada di Kelurahan Lakarsantri, yaitu SMPN 28 Surabaya.

Giat binluh ini dipimpin oleh Aiptu Sutrisno yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubnit Bintibmas Sat Binmas. Dibantu oleh dua staff binmas, giat binluh ini diikuti oleh sekitar 100 siswa-siswi SMP tersebut yang terdiri atas siswa kelas VII sampai IX.

“Para siswa saya berharap tenang dan konsentrasi dalam mengikuti kegiatan binluh ini dikarenakan sangat penting bagi masa depan anak-anak sekalian,” ujar bintara tinggi dalam pembukaan acara.

Acara selanjutnya adalah acara inti, yaitu pemberian materi. Kesempatan ini diambil alih oleh Aiptu Irawan dengan materi Bahaya Narkoba.

Dalam penyampaian materi tersebut, para siswa diminta berhati hati dalam mengkonsumsi makanan, apalagi asalnya tidak jelas. “Adek-adek sekalian jangan pernah membeli permen di sembarang tempat yaaa… selain berbahaya bagi kesehatan dan banyak diantara permen tersebut disinyalir mengandung narkoba”, ujar Aiptu Irawan di sela-sela pemberian materi.

Kegiatan binluh yang berlangsung selama 45 menit ini pun diakhiri dengan foto bersama dengan siswa siswi dan tidak lupa berkoordinasi dengan guru setempat untuk giat selanjutnya. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mMTijm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu