Ad Code

Responsive Advertisement

Selesai Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Sisipkan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2mUOESh

Bhabinkamtibmas WonokromoPolrestabes Surabaya, 31/03/17 : Usai Sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Sampaikan Pesan Kamtibmas pada warga binaannya. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawunggaling Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Aiptu Arifin melaksanakan sambang wilayah Sholat Jum’at dengan tokoh agama Bpk. H. Nurhadi selaku Pengurus Masjid bersama warga dan jamaah di Masjid DA’WATUL IHSAN Jl. Gunungsari II RW. 02 Kel. Sawunggaling Kec. Wonokromo, Jumat (31/03/2017).

Usai pelaksanaan Sholat Jumat, Aiptu Arifin menyempatkan waktunya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat dan jamaah tidak terpengaruh oleh isu provokasi yang menyesatkan dan tidak benar / bohong (Hoax) sehingga mengganggu ketentraman masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam membina keamanan, ketertiban, dan selalu bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

“Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar (warga binaannya), sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif umumnya di wilayah hukum Polsek Wonokromo,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Aiptu Arifin.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2npxWGT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu