Ad Code

Responsive Advertisement

Semangat Terus Bersama Anak Bangsa

http://ift.tt/2mY7UND
Anggota Polsek Bubutan saat Bercengrama dengan Anak- Anak

Kanit Lantas Polsek Bubutan saat Bercengrama dengan Anak- Anak

Polrestabes Surabaya 15/3/2017 : Dalam rangka menjalin kemitraan guna mendukung tugas Polri, Polsek Bubutan menggelar kegiatan polisi sahabat anak yang di ikuti puluhan anak-anak dari SDN Bubutan Kelas 1B di Taman Lestia Bubutan (15/03)

Dalam kegiatan Polsanak ini diisi langsung oleh AKP IGK Antara selaku Kanit Lantas Polsek Bubutan bersama anggotanya.

Polisi Sahabat Anak (Polsanak) merupakan salah satu Program dalam rangka memberikan sosialisasi pada anak usia dini tentang pengenalan berlaku tertib dalam berlalu lintas sekaligus pengenalan beberapa tugas Polisi.

Adapun materi yang disampaikan adalah pengenalan macam-macam rambu dan fungsinya, kewajiban memakai helm jika menggunakan kendaraan roda dua. .

“Kegiatan Polisi Sahabat anak ini merupakan salah satu upaya untuk melakukan pendekatan seperti ini supaya mereka tidak takut dan menjadikan Polisi adalah sahabat bagi mereka, dengan cara bernyanyi bersama, mengenalkan tugas-tugas Polisi secara langsung terhadap mereka, agar cepat dimengerti dan difahami oleh anak usia dini seperti mereka,” Ujar Kanit Lantas Polsek Bubutan AKP IGK Antara

Selama Kegiatan ini berlangsung nampak penuh keakraban dan kegembiraan baik dari seluruh anak-anak maupun petugas kepolisian sektor Bubutan.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mY5OgE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu