Ad Code

Responsive Advertisement

Sosialisasi Ops Simatik Semeru 2017 Polsek Wonocolo Melalui Radio El Victor FM Surabaya

http://ift.tt/2mLMkes

wonocolo321Polrestabes Surabaya, 15/03/17 : Setelah melaksanakan kegiatan Pos Awal, Kanit Lalu Lintas Polsek Wonocolo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jesayas Sahumena telah menyampaikan sosialisasi Operasi Kepolisian terpusat “ Operasi Simpatik 2017 “ kepada seluruh warga kota Surabaya khususnya dan seluruh warga Jawa Timur melalui Radio El Victor FM Surabaya, Selasa, (14/03/17) pukul 08.00 Wib.

Dalam penyampaian sosialisasi Operasi Simpatik 2017 tentang kelalulintasan tersebut Kanit Lalu Lintas Polsek Wonocolo AKP Jesayas Sahumena mengatakan kepada para pengemudi kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil agar ditaati rambu rambu lalulintas yang sudah terpasang di pinggir jalan.

“Bawa SIM sesuai kendaraannya yang dikemudikan, juga Surat-surat kendaraan yang digunakan, jangan lupa pengemudi dan penumpang kendaraan mobil agar menggunakan sabuk pengaman,” ujar AKP Jesayus.

Kanit Lantas Polsek Wonocolo menambahkan perhatikan semua keadaan ban, apakah sudah terbaut dengan rapat, dan anginnya serta keadaan yang lain baik mengenai mesinnya ketika mau menjalankan kendaraan tersebut.

“Mengingatkan kepada seluruh pengemudi kendaraan bermotor bahwa setelahnya Operasi Simpatik 2017 ini akan dilanjutkan Operasi Patuh 2017 dan hal ini seluruh pengemudi kendaraan bermotor sudah waktunya harus patuh terhadap aturan lalu lintas yang ada,” pungkas AKP Jesayus.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mLKISj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu