Ad Code

Responsive Advertisement

Stres Anak Hilang, Sutrisno Nekat Coba Bunuh Diri di Kali Sulung

http://ift.tt/2o2fzLT

2017-03-28 at 15.54.03Polrestabes Surabaya 28/3/17: Sutrisno (50) warga Jalan Dupak Banderejo I/1 Surabaya, nekat melakukan bunuh diri dengan menceburkan diri. Pada hari selasa siang (28/3) pukul 12.30 wib di Jalan Sulung Kali Surabaya.

Kapolsek Bubutan Polrestabes Surabaya, Kompol Dies Ferra mengungkapkan, “Polsek Bubutan mendapati laporan dari masyarakat Jalan Sulung Kali Surabaya, yang menerangkan adanya seorang laki-laki tidak dikenal sedang menodongkan gunting dilehernya sendiri.”

2017-03-28 at 15.19.26Mendapati laporan tersebut, Dies Ferra melanjutkan, Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya mendatangi TKP. Ternyata benar adanya, dia bernama Sutrisno 50 tahun, alamat Jalan Dupak Banderejo I/1 Surabaya.

“Kepada petugas Sutrisno mengaku bahwa, dirinya stress dikarenakan mencari keberadaan anak kesayangannya yang pergi dari rumah, tidak ada kabar. Oleh karena itu korban nekat bunuh diri,” cetus polwan cantik tersebut.

Sempat menceburkan diri ke sungai, setelah dibujuk rayu oleh Tim PMI, Linmas, Inafis Polrestabes Surabaya dan anggota Polsek Bubutan, akhirnya berhasil diamankan.

Situasi aman dan terkendali, setelah Sutrisno berhasil kita amankan, selanjutnya dibawa ke Liponsos untuk diberi perawatan,” pungkas Dies Ferra. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2o2gKLd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu