Ad Code

Responsive Advertisement

Tukang Sampah Bobol Rumah

http://ift.tt/2m8OqGW
Dua Tersangka dan barang Bukti saat Diamankan di mapolsek karangpilang

Dua Tersangka dan barang Bukti saat Diamankan di mapolsek karangpilang

Polrestabes Surabaya 17/3/2017 : Aksi pembobolan rumah kosong, kembali terjadi di wilayah hukum Mapolsek Karangpilang. Dua tersangka kali ini menggasak rumah Dany ganda (52), di Perumahan Girya Kebraon Utara Blok AL No. 32, Kel. Kebraon,. Kec. Karangpilang Kota Surabaya.(7/2/2017).

Dalam perampokan itu, dua pelaku berhasil menggondol barang-barang milik korban, seperti satu unit Laptop merek Toshiba L730 dan uang tunai Rp 1.400.000.

Korban mengaku, mengalami kerugian dengan total 10 jutaan. Dia menceritakan, saat kejadian, rumahnya sedang kosong. Saat itu, dirinya sedang bekerja. Sedangkan istrinya juga pergi kerja, dan rumah kosong.

“Saya tahu saat pulang kerja sore harinya Laptop Toshiba yang sebelumnya disimpan diatas meja kamar sudah hilang. Kerugian saya total sekitar 10 jutaan. Rumah memang lagi kosong. Saya sedang kerja dengan istri saya,” ujar Dany, di Polsek Karangpilang, Jumat (17/3/2017).

Akan tetapi setelah mendapatkan laporan tentang perampokan itu, Anggota Reskrim Polsek Karangpilang dapat mengamankan kedua tersangka yaitu Mukron (39) dan Aulan (38) keduanya warga Kos di Jalan Kebraon Kec. Karangpilang setelah melakukan penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan terhadap Saksi- Saksi di TKP..

Kedua tersangka kesehariannya sebagai tukang sampah yang tiap harinya mengambili sampah depan rumah korban, menurut pengakuan keduanya, mereka nekat membobol rumah karena terhimpit kebutuhan ekonomi.

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo mengatakan, pihaknya berhasil menangkap kedua tersangka pelaku pembobolan rumah, dia meminta warga supaya berhati-hati saat meninggalkan rumah, dan meningkatkan keamanan di kawasan perumahan.” Terang Eko.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mBkKOT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu