Ad Code

Responsive Advertisement

Unit 902 Polsek Tenggilis, Patroli Dialogis Terhadap Satpam Pemukiman

http://ift.tt/2nZu6It

IMG-20170327 1620Polrestabes Surabaya 27/3/2017: Patroli 902 dengan Petugas Ipda Suhar Mujijomono dan Brigadir Hendi,setelah melakukan Patroli Hunting dan menempati strong-strong poin dilanjutkan Patroli dialogis diwilayah pemukiman dan Perumahan Panjangjiwo permai Tenggilis Surabaya.

Kehadiran dan kedatangannya di Pos Satpam Perumahan Panjangjiwo permai. Kepada Petugas Jaga atau Satpam, ia memberikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan Giat patrolinya. Serta mengingatkan kepada warganya, apabila pada malam hari untuk memasukkan sepeda motor yang mungkin masih diparkir diluar pagar, dan diingatkan pula bagi mobil yg keluar masuk perumahan agar diperiksa Identitasnya dan bagi orang yg bukan warga perumahan atau pendatang baru, agar meninggalkan Kartu Indititas diri/KTP.

Kata Ipda Suhar Mujijomono, dengan memberikan himbauan cara dialogis kepada Anggota Satpam khususnya yang jaga Tugas Malam. “Kami bermaksud dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir timbulnya 3 C (curat, curas maupun curanmor), terlebih dengan musim hujan seperti sekarang ini yang situasi cukup sepi, dengan harapan apa yang kami lakukan ini semoga membawa dampak positif khususnya wilayah hukum Polsek Tenggilis selalu dalam keadaan Aman tertip dan terkendali,” Pungkasnya. (kar/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2n8fCRA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu