Ad Code

Responsive Advertisement

WAKA POLSEK WONOCOLO JADI PASUKAN JAJAR KEHORMATAN PEMBERANGKATAN JENAZAH

http://ift.tt/2m4GzKh

20170316_120017Polrestabes Surabaya 16/3/17: Polsek Wonocolo mengikuti jalannya sholat jenazah almarhum Inspektur Jendral Polisi  ( purnawirawan ) Drs H. SUMARSONO SH, MBA bin DJOERI WIGNYO SENTONO. Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 sekira jam 11.45 wib, di masjid AROFAH Jl. Jemursari Timur JK 1 Surabaya.

Setelah dilaksanakan sholat jenazah tersebut juga dilaksanakan pemberangkatan Jenazah almarhum Inspektur Jendral Polisi  ( purnawirawan ) Drs H. SUMARSONO SH, MBA bin DJOERI WIGNYO SENTONO  dari masjid AROFAH Jl. Jemursari Timur JK 1 Surabaya menuju ketempat pemakaman di Keputih Surabaya.

Sebelum jenazah almarhum Inspektur Jendral Polisi  ( purnawiran ) Drs H. SUMARSONO SH, MBA bin DJOERI WIGNYO SENTONO diberangkatkan, Waka Polsek Wonocolo Ajun Komisaris Polisi TOTOK SUNARYANTO telah menjadi pasukan jajar kehormatan terhadap pemberangkatan Jenazah tersebut bersama-sama pasukan dari Polda Jatim. Bertindak sebagai Inspektur upacara Komisaris Besar GADAS NUGRAHA dari Polda Jatim.

Sebagaimana biasanya sebelum diberangkatkannya Jenazah almarhum Inspektur Jendral Polisi  ( purnawirawan ) Drs H. SUMARSONO SH, MBA bin DJOERI WIGNYO SENTONO tersebut diawali dengan pesan dari sesepuh Polri Polda Jatim oleh Inspektur Jendral Polisi ( purnawirawan ) Drs UNTUNG RADJAB SH, dalam pesannya mengatakan bahwa almarhum adalah seniornya, almarhum adalah sosok insan manusia .yang dikenal baik, rajin ibadah, dan semoga almarhum diterima disisih Allah.

“Untuk yang ditinggalkan istri, anak, cucu dan keluarganya semoga diberi kekuatan iman dan taqwa, selain itu untuk semuanya yang hadir dalam ta’ziah ini mulai dari yang mudah-mudah sampai tua juga akan seperti almarhum, yaitu meninggal dunia,” sambutnya.

Juga kata Inspektur Jendral Polisi ( purnawirawan ) Drs UNTUNG RADJAB SH mohon dapatnya semua kesalahan yang dilakukan oleh almarhum mohon dapatnya dimaafkan.

Selanjutnya penyerahan dari keluarga  Jenazah  almarhum Inspektur Jendral Polisi  ( purnawirawan ) Drs H. SUMARSONO SH, MBA bin DJOERI WIGNYO SENTONO mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Polri untuk pemakaman dilakukan secara dinas Kepolisian dan oleh Inspektur Upacara Pemberangkatan Jenazah diterima oleh Komisaris Besar GADAS NUGRAHA dari Polda Jatim menerima penyerahan jenazah almarhum Inspektur Jendral Polisi  ( purnawirawan ) Drs H. SUMARSONO SH, MBA bin DJOERI WIGNYO SENTONO dilakakukan pemakaman secara dinas Kepolisian di Tempat pemakaman Keputih Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mxHgb2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu