Ad Code

Responsive Advertisement

Wakasat Binmas Berikan Wawasan Berita Hoax Dalam Amanatnya Sebagai Inspektur Upacara Bendera

http://ift.tt/2o1UtxB

binmas34Polrestabes Surabaya, 27/03/17 : Merebaknya isu penculikan anak semakin membuat para orang tua was-was terhadap pengawasan anaknya. Padahal semua berita itu merupakan berita hoax/bohong. Meskipun demikian tidak boleh menyurutkan kewaspadaan orang tua mengawasi anaknya.

Pada hari ini Senin (27/3/2017) Wakasat Binmas Kompol Suryani, S.H., menjadi Irup (inspektur upacara) di SDN Ketabang Kali 1. Memang pada bulan-bulan ini pihak kepolisian bekerja sama dengan sekolah-sekolah untuk menghimbau para siswa dengan cara menjadi irup setiap upacara pada hari Senin.

binmas123“Semua berita penculikan anak itu hoax tapi para siswa dan siswi saya harap agar tidak menurunkan kewaspadaan terhadap orang asing yang mencurigakan,” ujar mantan Kapolsek Rungkut ini.

Giat menjadi Irup ini akan terus dilaksanakan setiap hari Senin dan bekerja sama dengan seluruh sekolah negeri maupun swasta. Tujuannya hanya satu, menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Pahlawan.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara bendera berjalan aman dan lancar, peserta upacara mengikuti dengan cukup khidmat dan memperhatikan seluruh arahan dari Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2nnftve
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu