Ad Code

Responsive Advertisement

Akhir Pekan, Sat Binmas Polrestabes Surabaya Sambang Tempat Wisata

http://ift.tt/2pgkmc6

binmas16Polrestabes Surabaya, 29/04/17 : Akhir pekan merupakan hari yang dinanti-natikan oleh masyarakat untuk menikmati hari libur. Kejadian ini menimbulkan penumpukan di lokasi-lokasi wisata ataupun mall-mall yang berada di Kota Pahlawan.

Mengantisipasi kejadian menonjol agar tidak muncul ke permukaan, satu regu sat Binmas melaksanakan sambang (29/4/2017). Kali ini sasarannya adalah tempat wisata di ujung Kota Terbesar kedua di Indonesia ini, yaitu Surabaya Carnival. Tempat wisata yang berada di perbatasan kota Surabaya-Sidoarjo sangat ramai dikunjungi masyarakat karena lokasinya yang strategis.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat memang sudah tugas kami untuk melaksanakan sambang ini”, ujar Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti. Selain melaksanakan sambang para anggota Binmas inipun juga berkoordinasi dengan security setempat. Tujuannya adalah agar security ini dapat melihat situasi yang berkembang dan lebih waspada mengingat adanya pelonjakan pengunjung.

“Saya berharap bapak-bapak dapat lebih waspada dan jeli, karena di keramaian seperti ini disinyalir banyak terdapat tukang copet,” ujar AKBP Minarti. Kegiatanpun berlangsung secara aman dan lancar tanpa terkendala apapun.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pgnbKr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu