Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Simokerto Razia Pengendara Di Depan Makam Rangka

http://ift.tt/2ohAknt

WhatsApp Image 2017-04-23 at 03.08.45

Polrestabes Surabaya 923/04/2017) : Ciptakan suasana kondusif, aman dan nyaman, Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya menggelar razia Cipta Kondisi terhadap pengendara kendaraan bermotor. Minggu, sekitar 01.00 WIB, di Jalan Kenjeran Surabaya.

Gelra razia itu sendiri, dilaksanakan tepatnya didepan makam Rangka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Muhamad Harris SH,Sik,Mik yang didampingi oleh Pawas Panit Shabara Ipda Heri Purnomo.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 03.08.43 WhatsApp Image 2017-04-23 at 03.08.42

Selain itu, gelar operasi juga diikiuti oleh anggota sebanyak 20 orang yang terdiri dari semua fungsi termasuk anggota Provos. Namun sebelum melakukan operasi, terlebih dahulu diawali dengan apel dengan tujuan memberikan arahan dan pembagian penugasan.

“Dengan metode siapa dan berbuat apa dengan maksud agar masing-masing anggota dengan mudah memilah-milah tugas masing-masing dengan harapan meminimalisir kesalahan dan kita tetap bertindak secara humanis, senyum, sapa, salam, baru menanyakan surat-suratnya,” ujar Harris.

Selamat merazia kelengkapan dokumen, dalam razia itu juga dilakukan penggeledahan baik barang bawaan maupun badan pengendara.

“Karena dini hari tidak menutup kemungkinan mereka membawa barang yang dilarang. Saat cipta kondisi digelar berjalan cukup aman dan tertib hingga  berakir suasana dalam keadaan kondusif,” pungkas Harris.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohj8yt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu