Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Sat Binmas Laksanakan Sambang Plaza Surabaya

http://ift.tt/2oAyw59

binmas 2017-04-23 at 18.27.17Polrestabes Surabaya 24/4/17: Akhir pekan ini kembali diwarnai dengan libur panjang. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh warga masyarakat Kota Pahlawan untuk menikmati momen tersebut. Banyak diantara warga masyarakat hanya menikmati hari libur mereka dengan mengunjungi mall-mall terdekat, dan mengakibatkan keramaian di lokasi tersebut.

Guna memberikan rasa aman di masyarakat, Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli sambang di mall-mall yang diperkirakan akan ramai dikunjungi oleh warga masyarakat. Salah satu contohnya adalah Plaza Surabaya atau yang lebih dikenal dengan Delta Plaza.

Setelah melaksanakan apel sepertiga kekuatan (23/4/2017), satu regu Sat Binmas yang dipimpin oleh Ipda Rokib pun melaksanakan patroli sambang. “Sesuai dengan rencana, kami akan melaksanakan sambang di Delta Plasa,” ujar perwira berpangkat Ipda Ini.

Dalam pelaksanaannya Ipda Rokib dibantu oleh 2 (dua) staff Binmas. Setelah tiba di lokasi, Brigadir Darmawan pun langsung berkoordinasi dengan security setempat. “Pak tolong tingkatkan kewaspadaan yah, karena akan terjadi pelonjakan jumlah pengunjung disini,” ujar Brigadir Darmawan.

Pada akhir kegiatan tak lupa staff Binmas ini me dokumentasikan giat guna pelaporan kepada pimpinan. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oAtky3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu