Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Pembobolan Rumah Kosong, Sat Binmas Laksanakan Sambang Pemukiman

http://ift.tt/2paFMbf

IMG-20170423-WA0002-432x432Polrestabes Surabaya 24/4/17: Banyak diantara warga masyarakat Surabaya menikmati libur panjangn ini di luar kota. Hiruk pikuk keramaian Surabaya memang dapat meningkatkan stress di kalangan warga masyarakat. Namun hal ini dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, contohnya pembobolan rumah kosong.

Guna mencegah terjadinya hal tersebut, satu regu Binmas Polrestabes Surabaya dipimpin oleh Ipda Rokib pun melaksanakan sambang dengan sasaran pemukiman (23/4/2017). “Sambang ini bertujuan agar memberikan rasa aman kepada warga yang meninggalkan rumahnya,” ujar Ipda Rokib.

Dalam pelaksanaan giat tersebut. Briptu Habibilah berkoordinasi dengan security pemukiman di sekitar Jalan Cokroaminoto Surabaya. Kita tahu pemukiman tersebut memang berada ditengah kota namun tak menutup kemungkinam akan terjadi tindak kejahatan di lokasi tersebut. “Pak tolong tingkatkan intesnitas patroli di pemukiman, karena banyak rumah yang kosong ditinggal penghuninya,” ujar Briptu Habibilah kepada security setempat.

Kegiatan inipun berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun. “Kegiatan ini kami laksanakan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di akhir pekan libur panjang ini,” pungkas Ipda Rokib di akhir giat. (skm/chm)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oA8jni
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu