Ad Code

Responsive Advertisement

Babak Penyisihan Kedua Kuis Surabaya Smart Riding di Taman Bungkul

http://ift.tt/2oAnY68

lantas 20170403Polrestabes Surabaya 24/4/17: Diselenggarakan babak penyisihan tahap kedua Kuis Surabaya Smart Riding. Pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017, di Taman Bungkul Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, KanitLantas Polsek Jajaran, Jawa Pos dan SBO TV.

Malam hari itu ada 7 (tujuh) kampung peserta yang berlomba yaitu Margorejo Sawah, Gubeng Kertajaya, Wonorejo, Wonokromo, Kedondong Kidul, Keputih Tegal Timur, Candi Lontar, dan Simokerto. Dimulainya kegiatan ini dengan dibuka oleh penampilan lomba Yel-Yel Kampanye Keselamatan oleh Kampung Margorejo Sawah.

Selain itu, ada kuis cerdas cermat dan kuis super cepat. Adapun pelaksanaannya dengan menjawab pertanyaan seputar lalu lintas. Kampung yang lolos ke babak berikutnya dan berhak melaju ke Grand Final yaitu perwakilan dari Kampung Simokerto, kampung Wonokromo, dan kampung Wonorejo.

Penyerahan trophy juara diberikan langsung oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Kanit Dikyasa Polrestabes Surabaya. “Selamat bagi para peserta lomba yang lolos ke babak berikutnya (Grand Final) semoga bisa menjadi juara di Acara Puncak (Awarding),” kata AKBP Adewira Negara Siregar Kasatlantas Polrestabes Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oANic9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu