Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Bina Kusuma Sambangi Kepala Sekolah SD Tarbiyatul Afthan

http://ift.tt/2oWaBx2

IMG-20170428-WA0193

Polrestabes Surabaya (29/04/2017) : Guna meningkatkan aktifitas Bina Kusuma, Bhabinkamtias Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Aiptu Tri Novianto melaksanakan patroli sambang door to door dengan menjalin komunikasi bersama Kepala Sekolah SD Tarbiyatul Afthan, Zaenal Mahmudi S,Pd. Jum’at (28/04/2017).

Melalui jalinan komunikasi Aiptu Tri Noviantoko meminta adanya waktu untuk dapat diberikan kesempatan dalam memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi dilingkungan SD Tarbiyatul Afthan.

“Penyuluhan sangat penting dan perlu dilakukan, terutama sejak dini, apalagi sudah menginjak SD karena anak-anak setingkat SD sangat tinggi keingintahuannya, sehingga bisa terjadi dengan mencoba-coba dari apa yang belum diketahuinya,” ujar Noviantoko.

Bahkan, menurut Noviantoko, anak-anak sangat mudah dipengaruhi, apalagi jika diberikan imbalan yang menyenangkan hati. Sehingga anak-anak sangat rentan terbawa arus hingga menjadi korban ataupun terlibat dalam aksi kejahatan.

“Untuk itu perlu adanya Binluh. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar anak-anak sebagai penerus dapat meniti karier hingga melanjutkan pendidikan sesuai yang di cita-citakan,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oVQZJL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu