Ad Code

Responsive Advertisement

Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Binluh Melalui Rapat Berkala Tingkat RT

http://ift.tt/2pxC7o2

IMG-20170430-WA0177

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Aiptu Nawan sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Medokan Ayu menghadiri dan mengikuti rapat berkala tingkat RT yang berlangsung di Balai RW 13 Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Gununganyar. Minggu, 30 April 2017.

Kegiatan pertemuan dalam rapat berkala ditingkat RT, dihadiri juga Ketua RW dan Ketua RT berikut pengurus, tokoh agama maupun tokoh masyarakat berpengaruh yang membahas topik permasalahan yang terjadi dilingkungan sekitar.

Beberapa permasalahan dilingkungan warga dibahas bersama, melalui rapat berkala, Aiptu Nawan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang kerawanan dari aksi pelaku kejahatan yang bisa terjadi sewaktu-waktu, baik curat, curas dan curanmor terutama menjelang puasa hingga lebaran mendatang.

Antisipasi yang perlu dilakukan, himbauan melalui binluh disampaikan sebagai tindakan preventif guna meminimalisir aksi pelaku kejahatan, karena dengan melalui antisipasi akan meminimalisir terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik melalui siskamling dilingkungan warga maupun Pam Swakarsa,.

Karena peningkatan siskamling maupun Pam Swakarsa dilingkungan warga jika sudah berjalan, akan meminimalisir dan mempersempit ruang gerak pelaku dalam menjalankan aksinya. Untuk itu sebagai antisipasi peran aktif dan kepedulian warga sangat diperlukan.

Sebab aksi kejahatan pelaku bisa terjadi sewaktu-waktu sehingga perlu diantisipasi sebelum terjadi, jangan sampai warga menjadi korban kejahatan, warga juga diharapkan dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dan dihimbau dengan lebih waspada terhadap lingkungan sekitar.

Aiptu Nawan juga berharap selalu ada jalinan dan komunikasi dengan memberikan berbagai masukan informasi ke Polsek Rungkut jika mendengar informasi ataupun mengetahui adanya permasalahan yang terjadi dilingkungan agar dapat segera ditindak lanjuti, jalinan komunikasi dan kebersamaan sangat diperlukan. Hal tersebut guna dapat terciptanya situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pxwUfE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu