Ad Code

Responsive Advertisement

Ban Mobil Pecah Di Jalan Kapasan, Polsek Simokerto Cepat Tanggap

http://ift.tt/2p99fSW

WhatsApp Image 2017-04-23 at 16.11.36

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan Kapasan sekitar pukul 13.00 WIB, yang melibatkan sebuah mobil Avanza warna putih dengan nopol N 1547 AV. Mobil tersebut dikemudikan oleh Supriyadi (24) seorang Pegawai Negeri Sipili (PNS) di Dinas Perikanan, asal Perum- Erlangga Gang 3A nomor 4 Purworejo, Pasuruan.

Berdasarkan data dari Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Diketahui, saat itu mobil keluar dari tempat parkir didepan Bank Mandiri. Setelah jarak kurang lebih 50 meter, Supriyadi yang mengemudikan mengaku, mendengar suara letusan.

WhatsApp Image 2017-04-23 at 16.11.37 WhatsApp Image 2017-04-23 at 16.11.38

Supriyadi yang mengemudikan mobil mengaku, bahwa dirinya tidak mendengar suara tabrakan melainkan hanya sebuah letusan. Mobil tersebut  berjalan dari arah timur menuju ke barat sisi jalan  sebelah selatan kemudian tanpa dia sadari mobil sudah naik dan berada di pembatas jalan sekitar.

Mendapat laporan dari Kasium Polsek Simokerto, Ipda Abu lais yang mengatakan bahwa ada mobil selip di Jl. Kapasan sebelah kantor, maka selaku Pawas, Panit Intel Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya Iptu Supoyo Urip langsung bertindak dan mengerahkan anggota yang pada saat itu sedang piket.

Antara lain piket Reskrim dan anggota lantas 902 Aiptu Imam dan Aipda Yoyok Prasetyo untuk kecepatan medatangi tempat terjadinya Kecelakaan  (Quick Respon). Sesampainya di TKP ternyata benar informasi tersebut dan segera melakukan pengamanan terhadap penumpang yang berada didalam mobil dan pengaturan arus lalu lintas.

Tidak lama kemudiaan mobil patroli dari Satpol PP Kecamatan Simokerto juga mobil pemadam kebakaran hadir pula. Selanjutnya bersama-sama melakukan evakuasi menggunakan katrol (Krain) mobil tersebut ke sisi pinggir badan jalan.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2p9byoH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu