Ad Code

Responsive Advertisement

Beri Tausiyah Dalam Pengajian Ibu PKK, Ustadz Ini Ternyata Polisi

http://ift.tt/2oh8rMc

IMG-20170422-WA0187

Polrestabes Surabaya (23/04/2017) : Jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya melaksanakan pengawalan dan pengamanan dalam acara giat masyarakat berupa pengajian Umum, Jamiiyah Ibu-ibu PKK RW 03 Kelurahan Tenggilis Mejoyo. Sabtu 22 April 2017.

Pengajian itu sendiri dilaksanakan di wilayah RT 01 Kutisari, dengan penceramah dari Polri Ustadz AKBP DR DODY EKO WIJAYANTO SH. M.HUM dari Polda Jatim, yang dihadiri peserta jamaah dari RW 03 dan sekitarnya sebanyak 400 orang yang terdiri kaum Muslimin dan Muslimat serta anak-anak.

Hadri sebagai Tamu Undangan diantaranya adalah Kapolsek Tenggilis Kompol Drs Eko Soedjarwo, yang didampingi Kanit Lantas Akp Agoes Setyo Basuki S.Sos. dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto. Selain itu juga tampak hadir, Kepala Kelurahan Kutisari dan Babinsa Koramil Tenggilis.

Sambutan lansung dipimpin Abah Hisab selaku Ketua RW 03 Keluran Kutisari. Dalam sambutannya, Hisab mengatakan, bahwa pihaknya merasa salut dan bangga pada saat ini yang menyampaikan Tauziyah Ustadznya dari Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Semoga apa yang disampaikannya membawa dampak yang lebih baik dan positif khususnya wilayah Kelurahan Kutisari semakin kondusif dan warganya semakin sadar akan pentingnya Kamtibmas,” ujar Hisab.

Demi kelancaran kegiatan, serangkaian pengamanan pun dilaksanakan oleh petugas pengamanan dari Unsur 902 dan Unit 822 Patroli Sabhara serta Unit Intel dengan kekuatan personil 5 orang Anggota.

“Alhamdulillah, acara berjalan penuh hikmad dan Istiqomah, dan para jamaah penuh antusias mendengarkan Tauziyah dari penceramah. Sampai berahirnya Acara situasi relatif aman dan kondusif,” tandas Bhabinkambtibmas Aiptu Pujianto.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohltcL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu