Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabin Polsek Tenggilis Mejoyo Lakukan Door To Door Cara Menjaga Wilayah Yang Tetap Kondusif

http://ift.tt/2qlVlLp

IMG-20170429-WA0092

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Langkah wujud dan tanggung jawab pimpinan selaku Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soedjarwo selalu melakukan langkah tindakan preventif maupun preemtif. Jum’at (28/04/2017).

Hal tersebut dilakukannya untuk menjadikan rasa aman dan nyaman bagi warga sekaligus meminimalisir kerawanan kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas, baik curat, curas dan curanmor, penipuan dan penggelapan dan berbagai jenis aksi dari pelaku kejahatan, yang dapat terjadi kapan dan dimanapun.

“Dengan cara mengedepankan Bhabinkamtibmasnya, terutama menjelang bulan suci Ramadhan hingga lebaran mendatang, guna mengantisipasi timbulnya aksi kejahatan, melalui aktifitas Babinkamtibmas dari masing-masing fungsi sebagai antisipasinya,” ujar Eko Soedjarwo

Sebagaimana yang dilakukan Aiptu Jumadi yang selalu menjalankan tugasnya dalam aktifitas kegiatan sebagai Babinkamtibmas Polsek Tenggilis Mejoyo yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Kendangsari.

“AlhamdulillAh, berkat selalu menjalin komunikasi bersama warga binaan di Wilayah Kelurahan Kendangsari, tugas kami selaku Bhabin selalu mendapat dukungan dan respon positip dari Masyarakat guna menjaga kamttibmas di wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo,” pungkas Jumadi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qlzvHF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu