Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkambtibmas Polsek Simokerto Hadiri BBGG Sampaikan Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2oSmaVj

WhatsApp Image 2017-04-28 at 21.11.20

Polrestabes Surabaya (29/04/2017) : Dalam rangka mensukseskan Bulan Bhakti Bhabin Kamtubmas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya bersama tiga pilar menghadiri acara sosialisasi, Jum’at, 28 April 2017 sekitar pukul 19.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Simokerto Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Brigadir Widaryadi bersama-sama dengan Babinsa Kecamatan Simokerto menghadiri acara sosialisasi bulan bhakti gotong royong masyarakat kota Surabaya di Kelurahan Simokerto Jalan Simokerto 77 Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabin Kamtibmas sesuai fungsinya selaku pembina fungsi keamanan dan keteriban diwilayah Kelurahan tidak terlepas  selalu memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para undangan yang hadir.

WhatsApp Image 2017-04-28 at 21.11.21

Para Undangan pun mendengarkan pesan-pesan tersebut dengan begitu serius sehingga sangat perlu diperhatikan dan disikapi dalam lingkungan masing-masing.

“Dan perlu diingat kembali jelang bulan puasa dan jelang lebaran kejahatan semakin meningkat untuk itu sangat perlu sekali diperhatikan diterapkan pada lingkungan kita semua,” ujar Widyardi.

Acara demi acara berlangsung cukup aman dan tertib hingga berakirnya  acara situasi tetap dalam keadaan yang kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oSpEHf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu