Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Karangpilang Sambangi Rumah Ketua LPMK Waru Gunung

http://ift.tt/2p5JfFH

IMG-20170422-WA0039_edit_editPolrestabes Surabaya 23/04/2017 :Bhabinkamtibmas Kel. Waru Gunung Aiptu Sutarto, melaksanakan patroli dialogis dengan Joko Saputro, selaku Ketua LPMK Kelurahan Waru Gunung, dengan didampingi wakil Ketua PMK Malik dengan memberikan imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Karapilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Widodo berharap Malik, Ketua LPMK terpilih, bisa sebagai contoh bagi semua elemen masyarakat Kelurahan Waru Gunung, dan menjadi pemersatu.

Selain itu, kata Eko Widodo, juga selalu mengingatkan warganya untuk selalu peduli pada keamanan lingkungan, dan warga setempat diimbau tidak berharap pada tanggung jawab terhadap salah satu orang, akan tetapi menjadi tanggung jawab bagi semua lapisan warga masyarakat di mana mereka tinggal dan berada.

“Jika dari masing masing individu warga dapat menjaga keamana diri sendiri dan lingkungan, maka akan tercipta suasana yang nyaman, aman dan kondusif,” kata Kompol Eko Widodo, Minggu (23/04/2017).

Kompol Eko mempercayakan penuh Bhabinkamtibmas Waru Gunung, untuk menjaga kerukunan umat beragama dalam menjalani kehidupan bermasyarakat di wilayahnya, saling tolong menolong, bahu membahu membantu sesama jika dibutuhkan.

Jika dari semua warga Kel.Waru Gunung berperan aktif menjalankan semua itu niscaya kejadian tindak Pidana maupun pelanggaran norma sosial di lingkungan dapat di antisipasi.

“Untuk mencegah terjadinya tindak pidana di lingkungan pemukiman agar di tingkatkan lagi Patroli dengan mengajak Instansi terkait,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pT9QZq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu