Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakis Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Selesaikan Permasalahan Warganya

http://ift.tt/2psqxs7
Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakis Selesaikan Permasalahan Warga.

Polrestabes Surabaya 29/04/2017 : Babhinkamtibmas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya yang bertugas di Kelurahan Pakis Bripka Sunge Ritonga mendapat laporan dari warga  Pakis Tirtosari Rt. 06 Rw. 05 Surabaya tentang adanya perselisihan paham yang berujung pada perselisihan karena Ketua Rt. 06 akan memasang portal penutup jalan di Jl. Pakis Tirtosari Gg. IX Surabaya namun warga tidak setuju karena akan menghambat jalan warga apabila ada portal karena warga harus memutar apabila menuju ke gang sebelah.

Sehingga pada hari sabtu 29 April 2017 pukul 09.00 Wib Ketua RW. 06 yaitu Ir. Agus bersama Bripka Sunge Ritonga mengadakan rapat untuk melakukan penyelesaian masalah tersebut di kantor balai Rw. 05 Jl. Pakis tirtosari Surabaya dalam rapat tersebut juga dihadiri oleh ketua Rt. 06, Ketua Rt. 02, 03 dan 08 serta tokoh masyarakat.
Setelah dilakukan pertemuan dan pembicaraan antara warga dan Ketua Rt. 06 telah disepakati dan ada titik temu permasalahan, bahwa Ketua Rt. 06 tidak akan memasang portal penutup jalan yang sedianya akan dipasang di Jl. Pakis Tirtosari Gg. IX Surabaya mengingat mengganggu kelancaran altifitas warga.
“Alhamdulillah, setelah dilakukan penyelesaian masalah dan kesepakatan bersama akhirnya Ketua Rt. 06 dan warga sudah berdamai kembali, semua ini berkat perlindungan Alloh subhanahu wata’ala sehingga permasalahan ini bisa terselesaikan dengan baik “ujar Sunge Ritonga.***Fdp


from SurabayaRaya http://ift.tt/2psh4Bd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu