Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Pakis Polrestabes Surabaya Selesaikan Permasalahan Warganya

http://ift.tt/2qqs7Kl

unnamed (4)Polrestabes Surabaya, (29/04/17) : Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakis Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Bripka Sunge Ritonga membantu menyelesaikan permasalahan pemasangan portal yang menimbulkan kontra di wilayah kelurahannya.

Bripka Sunge Ritonga mendapat laporan dari warga Pakis Tirtosari Rt.06 Rw.05 Surabaya tentang adanya perselisihan paham yang berujung pada perselisihan karena ketua Rt. 06 akan memasang portal penutup di Jl. Pakis Tirtosari Gg. IX Surabaya, namun warga tidak setuju karena akan menghambat jalan warga apabila ada portal karena warga harus memutar apabila menuju ke gang sebelah.

Ketua RW. 06, Ir. Agus bersama Bripka Sunge Ritonga dan juga turut hadir Ketua Rt. 02, 03 dan 08 serta tokoh masyarakat mengadakan rapat untuk melakukan penyelesaian masalah tersebut di Kantor Balai Rw. 05 Jl. Pakis Tirtosari Surabaya, Sabtu (29/04/17).

Setelah dilakukan pertemuan dan pembicaraan antara warga dan Ketua Rt.06 telah disepakati, bahwa Ketua Rt. 06 tidak akan memasang portal penutup jalan yang sedianya akan dipasang di Jl. Pakis Tirtosari Gg.IX Surabaya mengingat mengganggu kelancaran altifitas warga.

“Alhamdulillah Bripka Sunge Ritonga dapat membantu permasalahan warga kelurahan pakis dan setelah diadakannya pertemuan dan kesepakatan bersama, akhirnya Ketua Rt. 06 dan warga sudah berdamai kembali, semua ini berkat perlindungan Allah SWT sehingga permasalahan ini bisa terselesaikan dengan baik,“ujar Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto.***FJB



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qqbzCr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu