Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Isi Waktu Liburan Panjang Dengan Patroli Kewilayahan

http://ift.tt/2oyGmfy

bhabinsawhanPolrestabes Surabaya, 23/04/17 : Dengan datangnya liburan panjang, Bripka Sunge Ritonga, Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Pakis melakukan kegiatan Patroli Sambang di pemukiman yang ada di wilayahnya, Minggu (23/4/2017).

Adapun tujuan sambang di kawasan pemukiman yaitu untuk menjalin komunikasi dengan warga dan security di Jalan Dukuh Kupang Timur Gang XVIII Surabaya.

Melalui Patroli sambang, selain menjalin komunikasi, juga dengan memberikan penyuluhan agar warga maupun petugas satpam lebih waspada dalam menjaga lingkungan, baik dengan meningkatkan Pam Swakarsa maupun Patroli.

“Kami menghimbau kepada petugas keamanan untuk mengantisipasi keluar masuknya orang yang tidak dikenal, terutama disaat jam-jam rawan malam hingga dini hari sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor,” ujar Bripka Sunge Ritonga.

Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Kewaspadaan sangat diperlukan, agar diperhatikan oleh petugas yang jaga.

“Hal tersebut dilakukan dengan harapan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya,” pungkas Kompol Yulianto.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ohlei0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu