Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Hadiri Giat Bulan Bhakti Gotong Royong

http://ift.tt/2oI5ZyM
Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Hadiri Giat Bulan Bhakti Gotong Royong

Bhabinkamtibmas Polsek Wonokromo Hadiri Giat Bulan Bhakti Gotong Royong

Polrestabes Surabaya 29/04/2017 : Bertempat di Kantor Kelurahan Ngagelrejo Jl. Ngagel Tirtosari No. 1 Wonokromo Surabaya, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngagelrejo Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Aiptu Sudarmanto menghadiri kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2017.

Kegiatan Rapat Sosialisaai dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Th. 2017 tersebut dihadiri oleh Lurah Ngagelrejo, Ketua LPMK, BKM, Kepala Puskesmas, Ketua RW dan Karang Taruna Kelurahan Ngagelrejo.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngagelrejo Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Aiptu Sudarmanto menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas mengenai dinamika situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, agar warga Kelurahan Ngagelrejo mengaktifkan kembali Siskamling ataupun Ronda Malam,”ucap Aiptu Sudarmanto.

“Siskamling merupakan hal yang penting guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman dan peran serta Kepolisian dalam Siskamling juga sangatlah penting, yang nantinya Anggota Polri akan melaksanakan Patroli ke setiap Pos Ronda,”ungkap Aiptu Sudarmanto.

“Siskamling sangatlah efektif untuk mencegah kejahatan, dikarenakan kejahatan sering dilakukan pada malam hari,”imbuhnya.

Aiptu Sudarmanto menambahkan bahwa dalam perspektif sosiologi budaya, nilai gotong royong adalah semangat yang diwujudkan dalam bentuk perilaku atau tindakan individu yang dilakukan tanpa mengharap balasan untuk melakukan sesuatu secara bersama-sama demi kepentingan bersama,”ucapnya.

“Dengan gotong royong, berbagai permasalahan kehidupan bersama bisa terpecahkan atau terselesaikan secara mudah dan murah, demikian halnya dengan kegiatan pembangunan didalam lingkungan hidup bermasyarakat,”tandas Aiptu Sudarmanto.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qhWjb9
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu