Ad Code

Responsive Advertisement

Bhayangkari Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Olah Raga Bersama Dinas

http://ift.tt/2pjtNHR

IMG_20170429_072853

Polrestabes Surabaya (30/04/2017) : Untuk menjaga stamina dan kesehatan, agar badan tetap sehat dan semangat dalam mendampingi suami, Bhayangkari Polsek Rungkut olah raga dengan senam bersama anggota Polsek Rungkut. Sabtu, 29 April 2017.

Kegiatan olah raga bersama berlangsung dihalaman Mapolsek Rungkut, dengan melalui aktifitas kegiatan olah raga bersama Ny Kurnia Dwi Heri sebagai Ketua Ranting Bhayangkari Rungkut mengundang guru senam untuk memberikan pembelajaran melalui gerakan senam yang diikuti bersama-sama Bhayangkari dan anggota Polsek Rungkut.

Kegiatan olah raga melalui senam bersama diiringi pula irama music, mulai music yang berirama keras, irama melankolis hingga irama romantis jenis irama melayu, dengan gerakan yang sangat menggairahkan, sehingga baik Bhayangkari dan anggota senang dan semangat dalam mengikuti iramanya hingga selesai.

Setelah olah raga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama, melalui kegiatan olah raga bersama selain dapat menjadi ajang silahturahmi, sekaligus juga dapat saling menjalin komunikasi antar sesama Bhayangkari, sehingga akan menambah keakraban. Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar jalinan komunikasi dan hubungan antar anggota Bhayangkari tidak sampai putus hingga sampai kapanpun.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pjh2NG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu